Senin, 18 Juli 2011

Selamat ulang tahun, Ibu...

Picture from here
15 Juli...
Si pemberi cincin sedang berulang tahun...
Seseorang yang kerap memanggilku 'sayangku', yang selalu siap dengan segelas teh hangat ketika aku tiba,yang tak pernah membiarkan tangan atau bajuku kotor karena pekerjaan rumah, dan tak pernah mengeluh dan meminta apapun dariku meski saat susah.

Seseorang yang telah memberikan cincin cantik dijariku tanpa kuminta, disaat dia lebih membutuhkan daripada aku. "Bu, ini mahal. Kenapa harus kasih aku cincin ini? Doamu saja cukup untukku" tanyaku. "Tak apa sayangku, cincin itu pasti makin cantik ditanganmu"....

Hampir tujuh tahun berlalu aku mengenalmu, sejak aku mulai mengenal kehidupan belahan jiwaku, aku tahu engkau berarti bagiku... dan meski tak setetes darahmu tercurah dalam nadiku, tapi aku selalu tahu, bahwa aku juga kesayanganmu...

Ibuku sayang, selamat ulang tahun...
Kami tak bisa memberikan apa-apa untukmu, hanya untaian doa, semoga cinta dan kasih Allah SWT selalu tercurah padamu, amin...

4 komentar:

Rona Nauli mengatakan...

selamat ulang tahun, ibunya Adhe ^^

lely_gesta mengatakan...

terimakasih tante ^_^

Maya Rahardjo mengatakan...

Hubungan yagn harmonis.. dilandasi dengan kasih sayang tanpa pamrh..:)

lely_gesta mengatakan...

seperti itulah sayang ibu sm anaknya mbak..

Posting Komentar