Selasa, 14 Februari 2012

Kehilanganmu

Banyak orang bilang bulan ini bulan kasih sayang. Lot of gift everywhere, meskipun aku sama sekali tak merayakan dan memaknainya.  Tapi, kado yang kuterima sungguh pahit.  Aku kehilanganmu. Hilang begitu saja, tanpa pesan dan meninggalkan sejuta tanya.
Terkejut?  ……Ya…..
Sedih?  ……Pasti…..
Andai kau tahu, sungguh aku menyesal belum memenuhi permintaanmu. Lebih menyesal lagi, terlalu lama aku baru menyadari kepergianmu. Aku pikir semua sudah baik-baik saja, dan selalu akan baik-baik saja. Ternyata aku salah….

Aku cuma ingin memelukmu sekarang, bersama jutaan pelangi lainnya… Meluncur bersama rinai hujan, dan menunggu sang mentari bersinar…

Ah, I miss u already :(

pic from here

4 komentar:

Rona Nauli mengatakan...

nak, aku roaming :D

May mengatakan...

semoga dia, dimanapun berada, baik-baik saja yaa..

lely_gesta mengatakan...

@tante ona :pake provider apa? kok masi musim roaming :D
@emak : amiiiinnnn....

dian mengatakan...

maap telat, kamu napa? perasaan kmarin ketemu baik2 aja :-?

Posting Komentar