Minggu, 19 Mei 2013

Meet Irna Dewi (hijabers blogger)

Semenjak dunia fashion muslimah berkembang pesat dan saya mulai membuka Tymelyne, hampir tiap hari kerjaan saya mantengin blogger-blogger milik para hijabers. Tujuan utama, tentu saja mengikuti tren fashion hijab dan cari inspirasi untuk desain Tymelyne ;)
Salah satu fashion hijab blog yang saya sukai adalah Irna Dewi. Selain memang cantik banget, gaya mix match busananya sederhana dan bisa dicontek untuk dipake sehari-hari. Beberapa waktu lalu, akhirnya butik Moshaict buka di Surabaya. Yeayy, ga perlu harus ke Jakarta untuk cari referensi fashion hijab. Kebetulan pula, Irna Dewi ini PR nya Moshaict, jadi ostosmastis dia datang ketika grand opening butik. 
Karena penasaran apakah si Irna Dewi memang secantik di blognya, saya niat datang ke grand openingnya Moshaict. Subhanallah, ketika pertama ketemu, memang asli cantiiikkkk.... cantiknya orang Indonesia asli, bukan yang kebule-bulean. Pintar pula dalam memandu acara tutorial hijab, santai, bercandanya ga garing dan ramah bangettt... Semoga tetep istiqomah dalam mensyiarkan hijabnya ya, nice to meet you!

Irna Dewi memandu tutorial hijab



0 komentar:

Posting Komentar