Kamis, 23 Mei 2013

Tymelyne Out Day @Locomarket dan Indonesia Hijabfest 2013

Alhamdulillah, tahun 2013 ini Tymelyne makin sering berkesempatan untuk ikutan bazaar. Sebenarnya ini bukan bazaar pertama Tymelyne, lebih tepatnya ke 3 dan 4. Tapi ini bazaar pertama di event yang cukup besar, keluar kota pula, sungguh hanya rasa syukur yang terucap;)
Bazaar di Locomarket yang diselenggarakan Hijabee Surabaya, memang sudah jauh hari masuk dalam perencanaan. Beneran lho, kalo ikutan bazaar gini persiapan harus matang. Meskipun kali ini persiapan sudah cukup matang karena kami sudah punya banner, peralatan memajang, dll, tetep aja pas detik-detik terakhir masih cukup ribet.
Sekitar 10 hari sebelum Locomarket, tiba-tiba ada kabar kalau di tanggal yang sama ada Indonesia Hijabfest Surabaya di tempat yang lebih representatif. Waahhh, mupeng banget pengen ikutan karena skala dari hijabfest ini lebih besar, jadi target market juga lebih luas. Cari2 informasi, ternyata harga sewa standnya lumayan mahal. Setidaknya kami harus mencari partner yang bisa diajak join stand. Dengan waktu yang mepet, dan pertimbangan laen seperti penjaga stand, stok barang, akhirnya dengan berat hati kami memutuskan konsentrasi pada Locomarket saja. 
Nggak disangka-sangka, sehari sebelum pelaksanaan Hijabfest, seorang teman menghubungi untuk join stand dan free.... waaaaa, alhamdulillah... kesampaian juga ikut Hijabfest. Akhirnya, sore sepulang kerja, kami berburu perlengkapan pameran Hijabfest, karena stok perlengkapan yang laen sudah dikirim ke area Locomarket. Alhamdulillah, semua perlengkapan bisa terpenuhi hari itu juga... yeayyy, lets go the show!

Tymelyne on Hijabee's Locomarket 2, Balai Pemuda Surabaya, 3-4 Mei 2013
 
welcome to our booth


our chic collection :)

suasana Locomarket

Suasana Locomarket

alhamdulillah ramee


tim sukses bazaar, tengkyuuu evryone!

Tymelyne on Indonesia Hijabfest 2013, Grand City Surabaya, 2-5 Mei 2013
 
Meskipun cuma join booth dengan Hijabers Gresik, dan barang kita cuma nyempil disudut doang, tetep disempetin foto ;D Hopefully next year have our own booth, amin! 

Suasana Hijabfest

Join booth with Hijabers Gresik. (ps, i wear our glam desain, minat pm ya! hahaha)

0 komentar:

Posting Komentar