Rabu, 30 Maret 2011

INDONESIA, Dangerously Beautiful!

Saya merasa tergelitik oleh ucapan seorang kawan, "ngapain kamu ke liburan ke Lombok, mending ke S******ra aja, biayanya lebih murah lho.."
Saya terdiam sejenak, sambil berpikir, iya ya, kenapa selama ini saya lebih punya minat untuk travelling keliling Indonesia daripada ke negeri seberang? Apa karena jauh? Belom punya paspor? Iya sih, hehe... itu salah dua alesan penting kenapa saya belum berencana travelling keluar Indonesia. Tapi, bukan karena itu juga yang bikin saya lebih suka keliling negeri sendiri.

Kenapa sih saya lebih cinta berpetualang keliling Indonesia? Karena apa yang ditawarkan negeri ini, menurut saya, jauh lebih indah dan lengkap daripada negeri seberang, hehehe  Nasionalis banget ya... :D
Meminjam tagline iklan salah seorang blogger, INDONESIA : Dangerously Beautiful !!!!!


Benar sekali kawans, Indonesia merupakan paket komplit bagi para pecinta travelling. Keliling Indonesia bisa bikin kita jatuh cinta setengah mati dan rindu menusuk kalbu (lebay bin jayus :D), bikin pengen lagi dan lagiiiiiii... alias kecanduan... 
Karena Indonesia tak ada habisnya untuk dijelajahi. Dalam hitungan bulan dan tahun, selalu muncul spot-spot baru yang layak dikunjungi, dan semuanya begitu indah, trust me!
Kalo ga percaya, coba tengok salah satu web favorit saya disini, dijamin bikin gairah travelling anda keliling Indonesia meletup-letup hihihi....

Sebagian keindahan Indonesia, enjoy it! 
Gili Trawangan, Lombok

Gunung Bromo, Jawa Timur


Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah (moegiono.com)








Komodo, Nusa Tenggara Timur


Air Terjun Madakaripura, Jawa Timur

Pulau Lengkuas, Belitong


Kota Tua Surabaya, Jawa Timur (photo by Koko Sudiro)

Pulau Sempu, Malang, Jawa Timur (Photo by Koko Sudiro)

Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Imahaiya26.blogspot.com)

Raja Ampat, Papua (perempuan.com)

Kalau sudah begini, siapa yang tak jatuh cinta dengan Indonesia??
Proud to be Indonesian!


1 komentar:

dian mengatakan...

lel...
aku juga suka sih...
tp bisa ga yah kesana sana itu pake pintu ajaibnya doraemon. jadi kalo pengen bobok, bisa langsung masuk kamar :D

Posting Komentar