Rabu, 03 Agustus 2011

Albus Severus Potter

Euphoria Harry Potter akhirnya mencapai puncaknya di film kedelapan ini.Beruntung, saya bisa liat pas premiere. So far, filmnya lumayan bagus, tapi menurut saya permainan effect-nya masih kurang dahsyat. Kalah megah sama trilogy Lord Of The Ring. Saya tetep lebih suka baca bukunya, jauh lebih seru dan lebih deg-degan.
Tapi, ada yang mencuri perhatian saya pas liat film kemarin, yaitu cast untuk Albus Severus Potter. Albus Severus Potter ini anak kedua dari Harry Potter dan Ginny Weasley. Albus Severus Potter ini munculnya pas epilog, kehidupan Harry Potter setelah berkeluarga.
Pertama liat, ya ampuuunnn, unyu bangeetttt! kaya cowo-cowo korea yang lagi hot-hotnya sekarang. Cocok banget jadi anaknya Harry-Ginny. Disitu ceritanya si Albus baru masuk tahun pertama Hogwarts, jadi masih agak takut. Ngeliat mukanya yang bingung plus melas, sambil memandang mommynya, sungguh bikin melted!

with old Harry Potter

With old Ginny Weasley
Albus Severus Potter ini dimainkan oleh Arthur Bowen, kelahiran 14 April 1998. So he just thirteen! *halahhh, brondong banget :D* si Arthur dapet peran ini waktu kru Harry Potter mengadakan casting disekolahnya. Lucunya, dia sempat nggak bilang ke ortunya kalo ikutan casting buat Harry Potter. Ibunya baru tau dia ikutan casting ketika dikirimi surat kalo si Arthur harus ke London untuk audisi berikutnya. Dan Harry Potter ini adalah film pertamanya.
Another pic for Arthur Bowen...



Dengan anak-anak HP lainnya (si Arthur pake jaket ijo)
He's so cute, isn't it? ^_^

6 komentar:

May mengatakan...

sangat cute sekali :D

Rona Nauli mengatakan...

aku belum nonton...hua hua hua...eh tapi sekarang transformer main lho...:D

lely_gesta mengatakan...

@emak, iyooo, ngalah-ngalahi bapak'e
@tante ona, nonton 3Dnya aja tante, lebih seruuuu

dian mengatakan...

moga2 bisa nonton sabtu ini. pengen nganyari ciputra world =p~

lely_gesta mengatakan...

iyaaa, aq yo pngen nonton di ciputra world, mupeng naek eskalator3 lantainya ^_^

Rona Nauli mengatakan...

opo kuwi ciputra world? aku mauuu...pokoke nek aku nang sby-grk kudu diajak mrene hehehe

Posting Komentar