Selasa, 02 Agustus 2011

(Gak Sengaja) Kembaran

Emak a.k.a Bundamay a.k.a BUM alias sang ibu manajer adalah salah satu bestmate saya di kantor. Agenda kami paling sering yaitu wisata kuliner saat istirahat siang sambil hahahihi. Penemuan kuliner terbaik kami adalah Kedai Ajay, spesialis Mie Aceh di kota kami, sedikit review Kedai Ajay bisa dibaca di blog teman saya, disini.

Tapi saya bukan mau cerita tentang pengalaman kuliner kami (lain kali aja yah!), cuma mau berbagi sedikit foto narsis kami berdua di kantor.Setiap hari Selasa dan Rabu, kami boleh pake baju bebas ke kantor (sekarang cuma Selasa aja ding, karena Rabu uda ada seragamnya T_T). Dan itu kesempatan buat menunjukkan kadar fashionista kami hihihihi....

Seingat saya, jarang banget belanja baju bareng si Emak. Terakhir kali kayaknya pas dapet jatah buat beli baju gratisan dari kantor ;) Selera kami pun beda. Soal warna, saya lebih suka warna gradasi dari ungu-pink plus yang agak eye catching, sedangkan Emak, sukanya warna-warna yang ga jelas seperti, jingga gak jelas, ijo gak jelas, coklat gak jelas, hehehe.... Saya lebih suka model yang lucu dan imut, sedangkan Emak lebih suka model yang agak dewasa seperti motif sulam, lukis, de el el, menyesuaikan umur lah :D (Ampun Mak!)

Tapi, tak diduga tak dinyana, ternyata kami lumayan sering kembaran, tanpa janjian. Nih foto kami pas kembaran di hari yang sama. 

 Tema I : Ungu Ceria


close up

waktu giat-giatnya ber-kulintang-an
 Tema II : Biru Mempesona

Sudah dua kali kami kembaran dengan baju ini ;)

Pose andalan penutup aneka lekukan :D

P.S : Mak,saya jamin dan saya pastikan, meski kita sering kembaran, saya tak akan mengaku-aku jadi trend setter anda, lol!

6 komentar:

May mengatakan...

=)) itulah bedanya trend setter dan bukan trend setter, kau bisa belajar jadi trend setter ke 'ahlinya' kalo berminat nak hihihi :D

lely_gesta mengatakan...

gyahahaha... who is "ahli"? yang jelas,aku ga mau jadi "jule" ah! ;p

dian mengatakan...

ada trendsetter ukuran badan ga? :D

lely_gesta mengatakan...

ada... aku lah! wkwkwkwk *kabur sebelum ditimpuk oriflame :D*

Rona Nauli mengatakan...

hadehhhh, susah beeng mo komen di blogmu ini Lyl..tiap mo posting, kepenggal di bagian kata kunci terakhir sebelum submit . kenapa ya? :D

aku mau kembaran...hiks hiks...

lely_gesta mengatakan...

masa ya te? keknya komennya ga perlu pake kata kunci :((

Posting Komentar